Daftar Juara Menpora-PAGI International Junior Golf Championship 2022

Daftar Juara Menpora-PAGI International Junior Golf Championship 2022
Juara dan peraih podium di ajang Menpora-PAGI International Junior Golf 2022. Foto: PAGI

jpnn.com, DEPOK - Ajang Menpora-PAGI International Junior Golf Championship 2022 telah selesai digelar di Emeralda Golf Club, Tapos, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (21/7/2022).

Satu kelas utama di Divisi A putri menjadi milik wakil Indonesia, Sania Wahyudi, sementara sektor pria dimenangi oleh pegolf Malaysia, Nateeshvar Anatha Ganesh.

Selain Divisi A, ada juga Divisi B, C, D dan E. Indonesia memiliki banyak wakil yang berhasil menjuarai divisi tersebut. Di divisi B misalnya, sektor putra dan putri berhasil mengawinkan gelar juara.

Prakasa Alfa Rizqi berjaya di sektor putra, sementara putri menjadi milik Milany Adisty.

Vice President PAGI Sammy Lalamantik mengaku senang karena peserta bisa berkompetisi dengan semangat besar.

Selain menambah pengalaman, pegolf muda tanah air juga bisa membangun komunikasi dengan pegolf junior dari luar negeri sehingga bisa mendapat informasi terkait turnamen junior internasional.

"Kami sampaikan selamat kepada semua pemenang dan partisipan. Semua adalah pemenang dan sampai jumpa di MENPORA-PAGI International Junior Golf Championship tahun mendatang," ucapnya.

Perwakilan Kemenpora yang hadir kali ini ialah Tenaga Ahli Uden Kusumawijaya. Dia berharap ajang ini bisa kontinu digelar agar bakat-bakat muda golf di Indonesia bisa muncul dan mendapatkan tempat mengasah kemampuannya."

Berikut daftar juara Menpora-PAGI International Junior Golf Championship 2022. Indonsia bawa berapa piala?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News