Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2018

Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2018
Indonesian Movie Actors Awards 2018. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2018 tuntas digelar di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (4/7).

Memasuki tahun penyelenggaraannya yang ke-12 ini, IMA Awards mempersembahkan 17 kategori, yang terdiri dari delapan kategori terbaik (berdasarkan pilihan juri) dan tujuh kategori terfavorit (berdasarkan pilihan masyarakat melalui voting).

Ditambah dua kategori spesial yaitu lifetime achievement yang diberikan setiap tahun dan special awards yang tahun ini diberikan kembali, setelah dua tahun sebelumnya vakum untuk kategori ini.

Beberapa kejutan terjadi di kategori pemenang IMA Awards. Sejumlah nama baru sukses mencuri perhatian, ditambah dengan nama lama yang tetap bersinar.

Delapan kategori terbaik dinilai langsung oleh para dewan juri yang berkompeten di bidang perfilman seperti, Marcella Zalianty, Salman Ariesto, Lukman Sardi, Ifa Isfansyah, Robert Donny, Marsha Timothy dan Ario Bayu. Pada IMAA 2018, Marcella Zalianty didapuk menjadi ketua dewan juri. Ini merupakan tahun ketiga Marcella menjadi dewan juri di malam penghargaan IMA Awards.

IMA Awards 2018 yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Nirina Zubir ini dimeriahkan oleh Rossa, Iqbaal Ramadhan, Virgoun, Maria Idol, Abdul Idol, Marion Idol, Jodie Idol dan Kevin Idol.

Sementara pembaca nominasi diisi oleh sederet artis ternama ibukota seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Ernest Prakasa, Asri Welas, Putri Marino, Ayushita, Ario Bayu, Teuku Rifnu Wikana, Iko Uwais, Djenar Maesa Ayu, Slamet Rahardjo, Ayu Laksmi, Prilly Latuconsina, Refal Hady, Brandon Salim, Debo Andryos, Roy Marten, Widyawati, Morgan Oey, Deva Mahendra, Niniek L. Karim, Tatjana Saphira, Titi Kamal, Bisma Karisma, Joshua Suherman, Bayu Skak, dan lainnya. (mg3/jpnn)

Daftar lengkap pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2018:

Beberapa kejutan terjadi di kategori pemenang Indonesian Movie Actors Awards. Sejumlah nama baru sukses mencuri perhatian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News