Daftar Lengkap Pemenang TikTok Awards Indonesia

Daftar Lengkap Pemenang TikTok Awards Indonesia
TikTok Awards Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Jakarta, Sabtu (30/1). Foto: Dok. RCTI

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020 sukses digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta pada Sabtu (30/1) malam.

Digagas RCTI dan TikTok, acara ini menjadi yang ajang penghargaan pertama bagi para kreator TikTok di Indonesia yang telah menghasilkan tayangan video singkat yang kreatif, menghibur sepanjang 2020.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang hadir sekaligus menjadi juri dalam TikTok Awards Indonesia 2020 mengatakan TikTok adalah sebuah platform yang bisa digunakan sebagai alat untuk mengedukasi.

Tidak hanya menghibur, tetapi juga bisa memberikan informasi tentang destinasi pariwisata dan segi ekonomi kreatif lainnya.

"Saya ingin mendorong agar ini dapat mencetak lapangan pekerjaan lebih banyak lagi mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia dan mendorong ekonomi kreatif," kata Sandiaga Uno.

Sementara Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi adanya TikTok Awards Indonesia 2020 ini.

Menurutnya, ajang ini mempunyai banyak kategori penghargaan yang sifatnya mendidik.

"Jadi ini pertama kali dan mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi para konten kreator yang mungkin akan menjadi kesempatan bagi mereka," ujar Hary Tanoesoedibjo.

Ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020 sukses digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta pada Sabtu (30/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News