Daftar Nama 4 Pemain Sampdoria dan 1 Penyerang Fiorentina Positif Covid-19

Daftar Nama 4 Pemain Sampdoria dan 1 Penyerang Fiorentina Positif Covid-19
Pemain Sampdoria, Albin Ekdal, satu dari empat pemain tim tersebut yang baru saja dinyatakan terjangkit virus COVID-19. Foto: ANTARA/AFP/Pierre-Philippe Marcou

jpnn.com, ITALIA - Sampdoria dan Fiorentina mengumumkan nama-nama pemainnya yang dinyatakan positif terjangkiti COVID-19, Jumat waktu setempat.

Ada empat pemain Sampdoria dan satu penyerang Fiorentina yang positif terkena wabah virus berstatus pandemik global itu.

Dengan penambahan itu, total hingga kini sudah tujuh pemain di Liga Italia Serie A yang positif terjangkit COVID-19.

Empat pemain Sampdoria tersebut adalah Morten Thorsby, Albin Ekdal, Omar Colley, dan Antonino La Gumina. Dokter tim tersebut, Amedeo Baldari, menyatakan mereka berada dalam kondisi baik.

"Mereka dalam keadaan sehat dan berada di rumah masing-masing di Genoa," demikian pernyataan resmi Sampdoria seperti dikutip dari Reuters.

"Sampdoria menerapkan prosedur yang sudah diatur: semua kegiatan klub ditutup, serta tim, jajaran pelatih dan staf yang mungkin tertular secara sukarela mengisolasi diri di rumah," tulis pernyataan yang sama.

Thorsby, Ekdal, dan Colley merupakan langganan tim utama Sampdoria musim ini. La Gumina sempat tampil sekali.

Verona, yang merupakan lawan terakhir Sampdoria di pertandingan Liga Italia Serie A, secara sukarela juga sudah menerapkan isolasi.

Ada empat pemain Sampdoria dan satu penyerang Fiorentina dinyatakan positif terjangkiti virus corona jenis baru COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News