Daftar Nama 49 Anak Perusahaan BUMN Penerima Penghargaan dari The Iconomics

Daftar Nama 49 Anak Perusahaan BUMN Penerima Penghargaan dari The Iconomics
Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro mengumumkan nama-nama anak perusahaan BUMN penerima Indonesia State-Owned Companies – Leading Brand Awards 2021. Foto: The Iconomics

jpnn.com, JAKARTA - The Iconomics memberikan penghargaan kepada anak-anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terus melakukan adaptasi dengan berbagai efisiensi dan efektivitas.

Penghargaan “Indonesia State-Owned Companies–Leading Brand Awards 2021” diberikan karena kontribusi anak perusahaan BUMN punya pengaruh yang besar terhadap performa dan reputasi induknya.

Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro menjelaskan Indonesia State-Owned Companies – Leading Brand Awards diberikan berdasarkan popularitas dan reputasi anak-anak perusahaan BUMN berdasar riset yang digelar pada Oktober-November 2021.

The Iconomics melakukan survei online kuantitatif di 8 kota besar kepada lebih dari 12.000 responden. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, dan Manado.

“Ada pula proses Focus Group Discussion (FGD) yang melibatkan beberapa kalangan untuk memilih 120 anak perusahaan BUMN yang diikutsertakan dalam survei, yaitu anak-anak perusahaan yang memiliki eksposur terbesar. Pembatasan ini dilakukan untuk mengakomodir teknis riset yang memiliki batasan entitas untuk dikaji,” terangnya.

Penerima award harus memenuhi kriteria, pertama, mendapatkan skor Average Brand Awareness >30%. Kedua, mendapatkan skor Average Brand Image >3,7.

Bram mengatakan apresiasi kepada anak perusahaan BUMN ini diharapkan dapat menjadi stimulan kepada anak-anak BUMN lainnya untuk memacu dan meningkatkan kinerja perusahaan dan brand image perusahaan.

“Apalagi BUMN, termasuk anak perusahaan BUMN memiliki peran penting dalam perekonomian nasional,” kata Bram S. Putro.

Penerima Penghargaan Indonesia State-Owned Companies – Leading Brand Awards 2021.

Sebanyak 49 anak perusahaan BUMN menerima penghargaan Indonesia State-Owned Companies–Leading Brand Awards 2021 dari The Inconomics.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News