Daftar Pemain Persija yang Bakal Absen di Seri III Liga 1 2021/2022

Daftar Pemain Persija yang Bakal Absen di Seri III Liga 1 2021/2022
Skuad Persija Jakarta dalam sebuah laga Liga 1 2021/22. Foto: (Liga Indonesia Baru)

jpnn.com, JAKARTA - Kekuatan Persija Jakarta bakal tergerus karena kehilangan banyak pemain jelang Seri III Liga 1 2021/22. Beberapa penggawa tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus absen lantaran cedera dan ada juga yang membela Timnas Indonesia.

Mereka yang cedera ialah Ismed Sofyan, yang kini menjalani proses penyembuhan cedera meniskus, lalu Otavio Dutra (hamstring), Ramdani Lestaluhu (lutut), dan Radzky Syahwal Ginting (engkel).

Manajer Persija Bambang Pamungkas juga mengakui kondisi tersebut. Namun, apa yang dialami Persija tersebut bisa semakin menyulitkan karena pemain usia muda Persija ternyata banyak yang tak bisa dipakai tenaganya di seri III Liga 1 2021/2022.

"Selain yang cedera, ada ada tujuh pemain yang tak bisa bermain berkaitan dengan pemanggilan ke timnas. Enam di tim nasional usia muda dan satu di Garuda Select," terang Manajer yang karib disapa Bepe itu.

Pemain Persija yang dimaksud ialah Cahya Supriadi, Muhammad Uchida Sudirman, Muhammad Ferarri, Radzky Syawal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Alfriyanto Nico Saputro dan Resa Aditya Nugraha

"Memperkuat timnas tidak hanya sebuah kewajiban, tetapi juga kebanggaan. Sebagai sebuah klub, Persija akan selalu berusaha untuk mendukung program timnas. Jadi, apabila ada pemain yang dipanggil timnas, maka kami turut merasa bangga," tandasnya. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Banyak pemain Persija yang bakal absen di Seri III Liga 1 2021/2022. Ada yang senior dan juga berusia muda


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News