Tekad Bek Senior Persija Jelang Seri III Liga 1 2021/2022

Tekad Bek Senior Persija Jelang Seri III Liga 1 2021/2022
Skuad Persija Jakarta dalam sebuah laga Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurahman menyebut performa dia dan rekan-rekannya dalam pertandingan pekan ke-11 kurang bagus.

Dia berharap Persija bisa tampil lebih baik lagi saat menghadapi pekan ke-12 yang juga masuk ke seri III Liga 1 2021/2022.

"Kami sempat gagal memaksimalkan penalti. Itu menjadi evaluasi buat kami dan akan kerja keras lagi pada seri III nanti," kata Maman di situs klub.

Saat disinggung mengenai apa yang menjadi kekurangan timnya, pemain 39 tahun tersebut menilai ada beberapa hal. Dia yakin, jika itu bisa perbaiki, maka performa di seri III bisa menjadi lebih baik lagi.

"Kami sebagai pemain sudah berjuang maksimal di laga sebelumnya. Namun, kami memang harus bisa lebih baik lagi, lebih konsentrasi, lebih fokus, dan terus memperbaiki diri agar bisa menjaga konsistensi selama 90 menit," tuturnya.

Pada pekan ke-12 nanti, Persija akan memulai Seri III Liga 1 2021/2022 menghadapi lawan berat, Persib Bandung.

Laga klasik ini pasti menguras emosi, karena itu fokus dan konsistensi selama 90 menit harus bisa dipertahankan oleh para penggawa Macan Kemayoran.

Baca Juga: Janda Cantik Ini Pilih Berbuat Nekat di Kamar saat Subuh, Tak Disangka, Ini Penyebabnya

Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurahman menyebut performa dia dan rekan-rekannya dalam pertandingan pekan ke-11 kurang bagus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News