Daftar Pemain Yang Masuk Skuat Barito Putera

Daftar Pemain Yang Masuk Skuat Barito Putera
Barito Putera. Foto: radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN – Manajemen Barito Putera terus melakukan manuver untuk membangu skuat. Beberapa pemain sudah masuk dalam daftar tim asal Banjarmasin tersebut.

Mereka di antaranya ialah Rizky Rizaldi Pora, Amirul Muiminin dan Fathul Rahman. Plus tiga pemain yang masih terikat kontrak di antaranya Paulo Oktavianus Sitanggang, Aditya Harlan, dan Hansamu Yama Pranata.

“Kami memprioritaskan pemain-pemain yang memperkuat Barito Putera musim lalu,” sebut asisten manajer Barito Syarifuddin Ardasa pada Radar Banjarmasin, Senin (15/2).

Nama-nama tersebut saat ini juga tercatat memperkuat klub lain. Contohnya Rizky Pora bersama Pusamania Borneo FC dan Amirul Mukminin yang memperkuat Sriwijaya FC. Namun hal itu dianggap bukan penghalang bagi manajemen. Mengingat status kontrak mereka hanya bersifat jangka pendek. “Mudah-mudahan skuat yang kami proyeksikan bisa tercapai,” kata Syarifuddin. (dye/jos/jpnn)

 

 

 

 

BANJARMASIN – Manajemen Barito Putera terus melakukan manuver untuk membangu skuat. Beberapa pemain sudah masuk dalam daftar tim asal Banjarmasin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News