Daftar Penampil JRL 2011 Terus Bertambah

Rilis Daftar Lagu, The Cranberries Siap Luncurkan Album Baru

Daftar Penampil JRL 2011 Terus Bertambah
Salah satu penampilan The Cranberries di panggung. Foto: Cranberries.mx.
JAKARTA - Salah satu ajang festival musik bergenre (utama) rock terbesar di tanah air, Java Rockin'land (JRL) 2011, yang rencananya digelar pada 22-24 Juli di Carnival Beach, Ancol, Jakarta, kian matang dengan persiapannya. Dalam hal ini termasuk soal keberadaan musisi alias band-band penampil di ajang yang masih membawa label sponsor Gudang Garam InterMusic tersebut.

Jika menjelang akhir bulan lalu, pihak Java Festival Production (JFP) selaku penyelenggara baru 'berani' merilis beberapa nama internasional - seperti The Cranberries, Thirty Seconds to Mars dan lain-lain - yang dipastikan bakal tampil, kali ini daftarnya telah bertambah. Selain dua nama kondang itu, kini juga ada nama terkenal lain macam Helloween, Good Charlotte, serta Ed Kowalczyk (mantan frontman Live) di daftar. Nama-nama lainnya yang juga dipastikan siap menyapa adalah Happy Mondays, Neon Trees, Blood Red Shoes, Franco, The Dirt Radicals, Loudness, We Are Scientists, hingga Young The Giant.

Di luar daftar penampil internasional itu, yang nama-namanya disebutkan masih akan bertambah, pihak penyelenggara JRL 2011 pun saat ini sudah merilis sejumlah nama band tanah air yang siap tampil. Antara lain mulai dari 7 Deadly Sins, Alone At Last, Back Alley, Cupumanik, Dried Cassava, Edane, Power Metal, Power Slave, The Morning After, X-Shibuya, dan sederet nama lainnya. Daftar ini pun dipastikan masih akan bertambah panjang, karena JRL 2011 disebut bakal menggunakan 10 panggung dalam tiga hari penyelenggaraan.

Sementara itu, kabar dari salah satu band calon penampil utama di JRL 2011, The Cranberries, juga baru saja dirilis pekan lalu. Tepatnya, mereka resmi menyebarluaskan informasi 15 judul lagu (tracks) yang baru saja selesai direkam dalam sesi recording album keenam mereka yang bertajuk Roses. Ini setelah pada 24 Mei lalu mereka menyatakan resmi kelar menjalani 5 (lima) pekan proses rekaman di bawah kordinasi produser Stephen Street.

JAKARTA - Salah satu ajang festival musik bergenre (utama) rock terbesar di tanah air, Java Rockin'land (JRL) 2011, yang rencananya digelar pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News