Menikah, Lily Allen Juga Hamil 4 Bulan

Menikah, Lily Allen Juga Hamil 4 Bulan
Menikah, Lily Allen Juga Hamil 4 Bulan
LONDON - Lily Allen sedang sangat berbahagia. Tidak saja karena pelantun Smile itu akhirnya mengikat janji sehidup semati dengan sang kekasih, Sam Cooper, kemarin siang (12/6). Tetapi, di hari besar itu, Cooper juga mengumumkan bahwa Allen sedang mengandung. Usia kehamilannya sudah masuk 12 pekan.

Penyanyi 26 tahun itu pun tak ragu menunjukkan kebahagiaannya kepada para undangan. Dia tampak anggun dalam balutan busana vintage karya desainer Prancis Dalphine Manivet. Gaun yang dibuat dari tulle sutra dan lace berpotongan empire itu juga didesain secara khusus agar perutnya yang mulai membuncit bisa terlihat.

"Lily Allen sedang hamil, dan dia menikahi pria impiannya. Tentu dia seperti terbang ke bulan sekarang. Kami berkali-kali mendapatinya meneteskan air mata bahagia," ungkap seorang rekan Allen seperti dilansir Daily Mail. "Kami sudah lama menantikan kabar bagus darinya, dan ini adalah kabar terindah," imbuh dia.

Manivet turut berkomentar. "Indah sekali kehamilannya, saya ikut bahagia. Tentu kita semua bisa lihat, perut kecil itu menyembul ke permukaan. Tampak cantik sekali dalam balutan gaun pengantinnya," ucap desainer yang berbasis di Prancis tersebut.

LONDON - Lily Allen sedang sangat berbahagia. Tidak saja karena pelantun Smile itu akhirnya mengikat janji sehidup semati dengan sang kekasih, Sam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News