Sheila Marcia Keguguran karena Forsir Kerja

Sheila Marcia Keguguran karena Forsir Kerja
Dok.JPNN
HASRAT Sheila Marcia untuk punya momongan dari pernikahannya dengan Kiki Mirano terpaksa harus tertunda. Perempuan yang mengikat janji sehidup semati di Gereja Katedral Denpasar, Bali, 29 April ini mengalami keguguran saat usia kandungannya baru berjalan dua minggu.

"Sheila Marcia sempat terlambat dua minggu, tapi karena belum rejeki dia keguguran," ujar ibunda Sheila Marcia, Maria Joseph saat dihubungi INDOPOS (grup JPNN) kemarin.

Aktivitas yang cukup padat ditengarai menjadi salah satu faktor penyebab keguguran. Bahkan dirinya nyaris drop saat menjalani syuting sinetron terbarunya."Karena kecapekan. Malah sampai didatangkan dokter ke lokasi syutiing. Tapi setelah itu dia langsung disuruh istirahat kok sama produsernya," katanya.

Meski begitu, kejadian ini tidak membuat mantan narapida kasus narkotika itu kecewa. Dia  berusaha mengambil hikmah atas peristiwa yang dialaminya dengan tetap menjalani program memiliki anak. "Sekarang dia lebih tenang dan masih terlihat bahagia. Yang penting kondisi kesehatannya terjaga," tuturnya.

HASRAT Sheila Marcia untuk punya momongan dari pernikahannya dengan Kiki Mirano terpaksa harus tertunda. Perempuan yang mengikat janji sehidup semati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News