Yuni Shara Fresh Usai Liburan Bareng

Yuni Shara Fresh Usai Liburan Bareng
Yuni Shara. Fedrik Tarigan/Jawa Pos
USAI berlibur ke Jepang bersama kekasihnya, Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu, Yuni Shara terlihat beda. Janda dua anak ini selalu terlihat sumringah dan murah senyum.

Yuni mengaku liburan tersebut memang menjadi penyemangat baru bagi hubungannya. "Alhamdulillah. Habis kayak nge-charge baterai BB (Blackberry) saja. Di sana kita jalan-jalan terus," ujar Yuni di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski demikian, perempuan yang memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi ini tidak pernah memaksa Raffi untuk segara melamarnya. Kakak kandung Krisdayanti ini menyerahkan sepenuhnya perjalanan cinta kepada Yang di Atas. Ia pun tidak pernah mentargetkan kapan akan melangkah ke jenjang pelaminan.

"Saya terserah Gusti Allah. Yang  terbaik menurut Tuhan, kalau memang jodohnya terserah Tuhan. Kalau dia nggak baik ya dia nggak di dekat saya," ujar perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, 3 Juni 1972 ini.

USAI berlibur ke Jepang bersama kekasihnya, Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu, Yuni Shara terlihat beda. Janda dua anak ini selalu terlihat sumringah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News