Happy Salma Seimbangkan Karir dan Keluarga

Happy Salma Seimbangkan Karir dan Keluarga
Happy Salma Seimbangkan Karir dan Keluarga
MEMBINA rumah tangga tetap harmonis bukan hal mudah. Apalagi harus beradu dengan kesibukan pekerjaan yang menyita banyak waktu. Hal itu diakui oleh Happy Salma.

Beruntung, artis cantik ini bisa mengatur semua itu. Rumah tangga yang baru dibangunnya saat ini masih berjalan mulus. “Harus diseimbangkan. Pekerjaan penting tapi bukan segalanya. Harmonisasi terjadi karena kita saling menghormati," kata Happy saat ditemui di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski aktivitasnya di dunia akting didukung suami, bintang film 7 Hati, 7 Cinta, 7 Wanita ini berusaha profesional dalam menjalani aktivitas sebagai istri. "Pekerjaan tidak semata-mata untuk eksistensi, tapi saya juga punya kesadaran," tukas istri Tjokorda Bagus ini diplomatis.

 

Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 4 Januari 1980 itu mulai selektif memilih pekerjaan. Tidak semua tawaran syuting diambilnya. "Dulu kalau ada empat tawaran semuanya saya ambil. Tapi sekarang saya harus pilih salah satu," akunya.

Dia lebih memilih menseriusi usaha barunya di dunia bisnis bersama suaminya.  “Saya pulang-pergi Bali - Jakarta, suami saya juga seperti itu. Di Bali kita berdua ada kerjaan, usaha restoran," ungkap pemilik bisnis kuliner makanan lokal di Bali ini. (ash)

MEMBINA rumah tangga tetap harmonis bukan hal mudah. Apalagi harus beradu dengan kesibukan pekerjaan yang menyita banyak waktu. Hal itu diakui oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News