Juna, Tolak Banyak Tawaran Kerja

Juna, Tolak Banyak Tawaran Kerja
Juna Rorimpandey. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JUNA Rorimpandey baru setahun berada di Indonesia. Itu pun dijemput pihak Jack Rabbit. Sebab, mereka meminta Juna untuk mengelola restorannya. "Iya. Saya dijemput Jack Rabbit untuk menjadi executive chef," ujarnya.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah masih ada keinginan untuk kembali ke AS atau sudah mantap menetap di tanah air, dia menjawab masih bimbang. Tetapi, setahun ini, tak dimungkiri olehnya banyak kesempatan yang datang. Termasuk menjadi juri di Masterchef Indonesia.

Juna membocorkan, sebenarnya tidak hanya tawaran Masterchef yang datang kepadanya. Sudah banyak stasiun televisi yang menawarinya untuk membuat cooking show. "Saya tolak. Karena itu bukan saya," katanya cepat.

Sementara itu, dia menerima tawaran menjadi juri karena di dunia kuliner acara tersebut paling bergengsi. "Di Amerika Serikat, banyak sekali acara seperti ini. Masterchef itu yang paling bergengsi. Saya juga besar dengan show-show seperti ini. Ini dunia saya, saya suka berkompetisi. Ini kehormatan," tuturnya.

JUNA Rorimpandey baru setahun berada di Indonesia. Itu pun dijemput pihak Jack Rabbit. Sebab, mereka meminta Juna untuk mengelola restorannya. "Iya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News