Daftar Pencetak Hattrick saat Berkostum Persib, Ternyata Ada Nama Kekasih Agnez Mo

Daftar Pencetak Hattrick saat Berkostum Persib, Ternyata Ada Nama Kekasih Agnez Mo
Raphael Maitimo. Foto: RIANA SETIAWAN/RADAR

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung selalu memiliki striker hebat setiap musim. Bahkan, beberapa dari striker top tersebut selalu mencetak hattrick selama memperkuat Maung Bandung.

Dari sederet daftar striker top itu, ada sosok yang paling sering mencetak hattrick saat membela Persib Bandung, yakni Cristian Gonzales.

Pemain berjuluk El Loco ini membukukan rekor lima kali hattrick dan prestasi ini belum terpecahkan hingga musim 2020.

Pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut mencetak hattrick masing-masing saat jumpa Deltras Sidoarjo pada 2009, kemudian Persema Malang dan Persita Tangerang (2010), lantas Persipasi Bekasi dan Bontang FC di Piala Indonesia 2010.

"Selain Gonzales, pemain lain yang mencetak hattrick bersama Maung Bandung ialah Dedi Sutendi, saat Persib bisa mengalahkan Persija Jakarta 4-0 pada 1979 serta ke gawang Gasko Kolaka saat Kejurnas PSSI tahun 1975," bunyi pernyataan di situs resmi Persib Bandung.

Pencetak hattrick lainnya ialah Sutiono Lamso dan Ajat Sudrajat yang masing-masing bisa mencetak tiga gol.

Setelah itu, ada nama Ekine Ikenwa pada musim 2005/2006. Pemain asal Nigeria ini mencetak dua kali hattrick dan sekali quattrick.

Setelah itu, ada nama Zulham Zamrun. Pemain asal Ternate ini mampu mencetak hattrick pada Piala Presiden 2015 lalu.

Persib Bandung selalu memiliki striker hebat setiap musim. Bahkan, beberapa dari striker top tersebut selalu mencetak hattrick selama memperkuat Maung Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News