Daftar Ulang di USU 9 Juli

Daftar Ulang di USU 9 Juli
Daftar Ulang di USU 9 Juli
MEDAN- Bagi 3.234 calon mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang lulus ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN diminta melapor pada tanggal yang ditetapkan panitia lokal.

"Kepada peserta yang telah diterima di USU diwajibkan melakukan pelaporan pada 9 Juli 2011," terang Rektor USU Prof Syahril Pasaribu melalui Pembantu Rektor II Prof Armansyah Ginting, seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN).

Pelaporan dipusatkan di Gelanggang Mahasiswa USU. Untuk Kelompok Eksakta dimulai pukul 08.30 WIB hingga 09.30 WIB sedangkan untuk Kelompok Non Eksakta 13.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Sedangkan persyaratan untuk melapor, peserta harus datang sendiri, tak boleh diwakilkan. Berpakaian rapi dengan syarat membawa kartu SNMPTN Jalur Ujian Tulis Asli, Ijazah asli/SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian) yang diterbitkan oleh sekolah asal dan dilengkapi pas photo 3X4.

MEDAN- Bagi 3.234 calon mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang lulus ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN diminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News