Daging Premium Sambalmakpandawa Ready To Eat, Pedas dan Kelezatannya Patut Dicoba

Daging Premium Sambalmakpandawa Ready To Eat, Pedas dan Kelezatannya Patut Dicoba
Daging Premium Sambalmakpandawa Ready To Eat, Pedas dan Kelezatannya Patut Dicoba. Foto: dok. Sambalmakpandawa

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia terkenal dengan kekayaan kuliner yang luar biasa. Salah satu makanan yang paling digemari adalah daging mercon yang pedas dan lezat.

Namun, memasak daging mercon membutuhkan waktu dan usaha. Nah, kini ada solusi praktis menikmati hidangan pedas nan lezat itu, yakni Sambalmakpandawa Ready To Eat.

Sang pemilik, Richard Putra mengatakan bahwa Sambalmakpandawa adalah inovasi luar biasa yang menciptakan cara baru untuk menikmati daging mercon.

"Ini adalah daging mercon siap saji yang disajikan dalam kemasan praktis, aman, dan fleksibel," kata Richard Putra, dalam keterangannya, Kamis (30/11).

Richard mengatakan dengan sajian praktis ini Anda bisa menikmati cita rasa daging mercon yang lezat tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam di dapur.

"Cukup dipanaskan saja di atas wajan atau menggunakan microwave selama kira-kira satu sampai tiga menit," jelasnya.

Salah satu keunggulan Sambalmakpandawa adalah kualitas premium dari daging sapi yang digunakan karena akan memengaruhi rasa dan tekstur akhir hidangan.

"Daging sapi yang digunakan adalah daging sapi segar yang bebas dari bahan pengawet atau bahan tambahan berbahaya lainnya," tutur Richard.

Richard Putra meluncurkan daging premium Sambalmakpandawa Ready To Eat pertama di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News