Dahi Lebar Menjanjikan, Tahi Lalat Tentukan Karir

Dahi Lebar Menjanjikan, Tahi Lalat Tentukan Karir
PEMBACA WAJAH : Master Erwin Yap di kediamannya, apartemen Bellezia, Permata Hijau kemarin. Foto : Ridlwan/ Jawa Pos
Ilmu miang xian atau membaca wajah ada sejak ribuan tahun silam di Tiongkok. Hingga kini ilmu itu mampu bertahan, bahkan menyebar ke seluruh dunia. Namun, di Indonesia, belum banyak ahli ilmu tersebut. Salah seorang di antaranya adalah Erwin Yap.

RIDLWAN HABIB
, Jakarta

SEBELUM membaca lebih jauh tulisan ini, letakkan empat jari tangan kanan Anda di dahi. Ya, lakukan seperti mengecek suhu tubuh. ’’Jika jarak di atas alis hingga ujung dahi lebih dari empat jari, tahun depan peluang sukses Anda lebih besar,’’ kata Erwin Yap saat ditemui Jawa Pos di kediamannya yang asri, Apartemen Bellezia, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (24/12).

Bahkan, lanjut dia, jika ujung atas dahi masih bisa dicapai dengan lima jari dari atas alis, rezeki bakal lebih besar. ’’Ini bukan ramalan, juga bukan takhayul. Tapi, wajah kita yang berbicara,’’ kata pria rapi yang sering disapa ’’Master Erwin’’ tersebut.

Ilmu miang xian atau membaca wajah ada sejak ribuan tahun silam di Tiongkok. Hingga kini ilmu itu mampu bertahan, bahkan menyebar ke seluruh dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News