Dahlan Ancam Pecat Direksi BUMN Main Golf saat Jam Kerja

Dahlan Ancam Pecat Direksi BUMN Main Golf saat Jam Kerja
Dahlan Ancam Pecat Direksi BUMN Main Golf saat Jam Kerja

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengungkap masih ada direksi perusahaan pelat merah yang kedapatan bermain golf saat jam kerja kantor.

Kabar itu ia dapat dari laporan anak buah direksi yang bersangkutan. "Masih ada direksi yang main golf pada jam kerja, laporan dari anak buahnya dan laporan dari yang lain-lain," ujar Dahlan usai menggelar rapat pimpinan (Rapim) di Kantor RNI, Kuningan, Jakarta, Kamis (26/6).

Lalu direksi BUMN mana yang kedapatan bermain golf?

Direksi yang dia maksud adalah BUMN sektor keuangan nonperbankan. Namun sayangnya, Dahlan enggan menjabarkan lebih jelas nama dan perusahaan yang diduga mangkir dari pekerjaan itu.

Karenanya, sanksi tegas berupa pemecatan pun siap dikenakan pada direksi tersebut. Mengenai pemecatan ini, Dahlan katakan bahwa direksi yang bersangkutan sudah tahu akan diberikan sanksi pemecatan.

"Sudah dengar, bahwa kita akan suruh mundur. Yang bersangkutan udah sadari itu dan siap-siap mengundurkan diri," terang pria asal Magetan ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengungkap masih ada direksi perusahaan pelat merah yang kedapatan bermain golf saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News