Dahlan Berharap Pemuda tak jadi Politisi dan Birokrat

Mending Bergelut di Dunia Usaha yang Memberdayakan Masyarakat

Dahlan Berharap Pemuda tak jadi Politisi dan Birokrat
Dahlan Berharap Pemuda tak jadi Politisi dan Birokrat
JAKARTA - Pemuda Indonesia harus berani keluar dari zona aman. Bahkan, kalau perlu, keluar dari birokrasi demi mewujudkan cita-cita. Dengan catatan, mau bekerja keras untuk menggapai cita-citanya.

Begitu dikatakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dihadapan puluhan mahasiswa dari berbagai universitas dalam acara "Menjadi Indonesia: Pembacaan Surat dari dan Untuk Pemimpin" di Binus Business School, Jakarta, Rabu (13/3).

"Anda masih bisa tidak tidur, dua hari, dua malam kalau ambisi anda kuat. Apalagi zaman sudah modern sekali," ucap Dahlan Dahlan dalam acara yang diselenggarakan oleh Tempo Institute.

Pada kesempatan itu, Dahlan sempat membacakan surat yang ditulisnya melalui layanan surat elektronik (email) untuk pemuda Indonesia. Ia menuliskan surat tersebut kepada Gina, seorang aktivis mahasiswa dan mantan Sekretaris Dirut PLN sebelum Dahlan menjabat sebagai Menteri BUMN.

JAKARTA - Pemuda Indonesia harus berani keluar dari zona aman. Bahkan, kalau perlu, keluar dari birokrasi demi mewujudkan cita-cita. Dengan catatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News