Dahlan : Dokumen Bermasalah Segera Beres

Dahlan : Dokumen Bermasalah Segera Beres
Dahlan : Dokumen Bermasalah Segera Beres
JAKARTA - Tumpukan dokumen bermasalah di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) segera beres. Menteri BUMN Dahlan Iskan menjanjikan, segala persyaratan kelengkapan dokumen akan segera diselesaikan oleh Kementerian BUMN.

"Silakan, pagi dokumen diserahkan, siang langsung saya ditandatangani," ujarnya saat rapat kerja BUMN di Jakarta, Selasa (24/1).

Dalam rapat kerja kemarin, hadir seluruh direktur utama dan kepala satuan pengawas internal (SPI) BUMN. Rapat dilakukan sebagai tindak lanjut atas temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas tunggakan kepengkapan administrasi BUMN.

Menurut Dahlan, begitu dorongan kepada manajemen BUMN untuk menyelesaikan administrasi bermasalah disampaikan 10 hari lalu, hingga kemarin sudah banyak dokumen yang berhasil dilengkapi. "Ternyata, yang kurang malah dari Kementerian (BUMN), ada sekitar 100 lebih persetujuan yang belum ditandatangani. Itu yang saya janjikan untuk cepat diselesaikan," katanya.

JAKARTA - Tumpukan dokumen bermasalah di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) segera beres. Menteri BUMN Dahlan Iskan menjanjikan, segala persyaratan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News