Dahlan Iskan Bicara Soal Kepengurusan FOBI

Dahlan Iskan Bicara Soal Kepengurusan FOBI
Dahlan Iskan Bicara Soal Kepengurusan FOBI
JAKARTA - Sepuluh tahun memimpin Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) dirasa cukup oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Dahlan mengaku sempat keberatan saat namanya terpilih lagi menjadi ketua umum FOBI periode 2012-2016 pada kongres FOBI di Jakarta tahun lalu.

"Saya sebetulnya sudah sampaikan ke mereka semua (pengurus FOBI-red), bahwa saya gak mau jadi ketua umum lagi, tapi mereka masih ngotot mempertahankan saya dan minta saya untuk jadi ketua lagi," ungkap Dahlan usai menghadiri pelantikan pengurus besar FOBI di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta, Selasa, (11/6) petang.

Penolakan tawaran itu bukan tanpa alasan, Dahlan berharap agar terjadi regenerasi ketua umum. "Saya sudah 10 tahun mengurus barongsai, rasanya perlu regenerasi," jelasnya.

Meski begitu, akhirnya Dahlan luluh untuk menerima lagi jabatan itu. Saat ini, bekas dirut PLN ini sedang berusaha agar olahraga barongsai bisa masuk dalam ajang Sea Games.

JAKARTA - Sepuluh tahun memimpin Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) dirasa cukup oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News