Dahlan Iskan dan Bupati Saling Memuji

Dahlan Iskan dan Bupati Saling Memuji
Dahlan Iskan dan Bupati Saling Memuji
MEDAN - Di sela-sela kunjungan kerja, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengungkapkan rasa bangganya pada Bupati Simalungun JR Saragih atas pembangunan jalan sepanjang 80 kilometer. Karena dengan adanya jalan ini, maka bisa memudahkan akses satu daerah ke daerah lain.

"Selama saya keliling Sumatera Utara, baru kali ini ada pembangunan jalan sepanjang 80 kilometer lebih dilakukan dalam waktu satu tahun lebih, yang dilakukan oleh Pak Bupati Saragih dari Pematang Raya ke Sei Mangkei. Ada yang lainnya, namun baru sebatas rencana dan wacana saja," puji Dahlan saat memberikan sambutan dalam acara Mar Haroan Bolon (gotong royong, red) di Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (29/6).

Kekaguman Dahlan bertambah lantaran Bupati Simalungun lebih memilih mendedikasikan hidupnya untuk kampung halaman ketimbang menikmati karirnya di militer.

"Saya sangat bangga dengan Pak Bupati Simalungun yang harusnya berkarier di tentara dan sudah pasti jadi jenderal namun rela kembali ke kampung halaman untuk memajukan daerahnya. Niat Pak Saragih sangat baik dan tulus," pujinya lagi.

MEDAN - Di sela-sela kunjungan kerja, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengungkapkan rasa bangganya pada Bupati Simalungun JR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News