Ibas Minta Kader tak Terlena dengan Hasil Survei

Ibas Minta Kader tak Terlena dengan Hasil Survei
Ibas Minta Kader tak Terlena dengan Hasil Survei
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengaku bersyukur elektabilitas Partai Demokrat mengalami peningkatan. Hal itu terlihat dari hasil survei Pusat Penelitian Politik Lembaga Pengetahuan Indonesia (LIPI). Dalam survei itu elektabilitas Partai Demokrat mengalami peningkatan yakni 11,1 persen.

Menurut Ibas, peningkatan itu terjadi semenjak Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali. "Ini perlu juga kita syukuri akibat hasil kerja keras kader seluruh Indonesia," kata Ibas di sela-sela Rakornas Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (29/6).

Peningkatan itu menurut Ibas, menunjukan bahwa Partai Demokrat terus berbenah. Namun demikian partai berlambang segitiga mercy itu tidak mau terlena dengan hasil survei itu.

"Ketua Umum Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan dan menyerukan kepada kader Partai Demokrat untuk lebih bersemangat dan bagaimana kita bekerja lebih keras lagi," ujarnya.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengaku bersyukur elektabilitas Partai Demokrat mengalami peningkatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News