Dahlan Iskan: Jangan Takut Sejahterakan Karyawan

Dahlan Iskan: Jangan Takut Sejahterakan Karyawan
Dahlan Iskan: Jangan Takut Sejahterakan Karyawan
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan percaya bahwa kinerja perseroan akan lebih bagus bila kesejahteraan karyawannya terpenuhi dengan baik.

"Ada kolerasi ketika penghasilan karyawannya diperbaiki, itu kinerja perusahaannya akan lebih bagus. Ini kan baik untuk kinerja BUMN juga," aku Dahlan usai usai mendengar pemaparan hasil laporan kinerja keuangan dan evaluasi 35 BUMN kuartal I tahun 2013 di Kantor BTN Pusat, Jakarta, Senin (22/7) malam.

Untuk itu, mantan Dirut PLN ini mengimbau supaya para Dirut perusahaan plat merah tidak takut mengambil langkah memperbaiki kesejahteraan karyawannya, terlebih bila dia berprestasi. Dalam hal ini Dahlan mencontohkan PT KAI dan PT Pos Indonesia yang sudah bangkit dari keterpurukan.

"Bagi perusahaan yang memperbaiki kinerja karyawan yang berprestasi jangan takut. Ini saya gak mengharuskan, tapi coba diperhatikan. Tadi masalah ini saya bedah dalam evaluasi, seperti KAI dan PT Pos sudah lebih memperhatikan kesejahteraan karyawannya," tutupnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan percaya bahwa kinerja perseroan akan lebih bagus bila kesejahteraan karyawannya terpenuhi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News