Dahlan Iskan Kunjungi Tegal, Brebes dan Slawi

Dahlan Iskan Kunjungi Tegal, Brebes dan Slawi
Dahlan Iskan Kunjungi Tegal, Brebes dan Slawi
HARI ini, Sabtu (2/2), Menteri BUMN, Dahlan Iskan akan mengunjungi sejumlah lokasi di Kota dan Kabupaten Tegal serta Brebes. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan selama dua hari dalam rangka memeriahkan 12 tahun Harian Pagi Radar Tegal (Grup JPNN).

Panitia Acara, Taufik Ismail mengatakan, acara kunjungan Dahlan Iskan diawali dengan kuliah umum di UPS Tegal dengan mengangkat tema ‘Dengan Semangat Berwirausaha, Kita Bentuk Generasi Muda yang Kreatif dan Mandiri’.

Sore harinya, mantan Dirut PT PLN (Persero) tersebut akan berdialog dengan petani bawang di Brebes sekaligus silaturahmi di pondok pesantren asuhan KH Subkhan Mamun. Malamnya, usai berdialog dengan para santri, rombongan akan bertolak ke Randusanga Kulon untuk menghadiri pengajian Padang Bulan sekaligus bertatap muka dengan petani rumput laut.

“Esoknya, di Alun-alun Tegal mulai pukul 06.00 WIB akan diadakan senam bersama Dahlan Iskan dan dilanjutkan Mlaku-mlaku Barang Pak Dahlan yang merupakan puncak dari rangkaian acara memeriahkan 12 tahun Harian Pagi Radar Tegal,” katanya.

HARI ini, Sabtu (2/2), Menteri BUMN, Dahlan Iskan akan mengunjungi sejumlah lokasi di Kota dan Kabupaten Tegal serta Brebes. Kunjungan tersebut merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News