Dahlan Iskan Minta PT KAI Perhatikan Pos Kesehatan di Stasiun

Dahlan Iskan Minta PT KAI Perhatikan Pos Kesehatan di Stasiun
Dahlan Iskan Minta PT KAI Perhatikan Pos Kesehatan di Stasiun
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta PT Kereta Api Indonesia (Persero) lebih memperhatikan pos kesehatan di setiap stasiun. Hal itu dipinta Dahlan saat mendengarkan beberapa keluhan masyarakat yang kerap menggunakan kereta api.

Salah satunya adalah Harun, salah satu pekerja swasta yang mengeluhkan soal masalah keselamatan penumpang yang kurang diperhatikan PT KAI. Seperti kejadian korban kecelakaan di stasiun Manggarai, yang dia saksikan sendiri. Sebagai bukti Harun telah mendokumentasikan kejadian tersebut. Terlebih Harun merasa kecewa ketika dirinya sudah lapor namun tidak ditindak lanjuti.

Menanggapi keluhan tersebut, Dahlan meminta Dirut PT KAI Ignatius Jonan langsung menanggapi keluhan tersebut. "Unit kesehatan sudah tersedia di setiap stasiun besar, kadang ada dokter jaganya," ujar Jonan menanggapi keluhan Harun di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (14/5).

Mendengar keluhan dan penjelasan Jonan, Dahlan meminta agar PT KAI lebih menonjolkan lagi unit kesehatan di setiap stasiun.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta PT Kereta Api Indonesia (Persero) lebih memperhatikan pos kesehatan di setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News