Dahlan Iskan Pastikan Keistimewaan Boeing 777-300ER

Dahlan Iskan Pastikan Keistimewaan Boeing 777-300ER
Dahlan Iskan Pastikan Keistimewaan Boeing 777-300ER
CENGKARENG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tiba-tiba menghilang dari tempat duduknya di sela-sela acara peluncuran pesawat Garuda Indonesia Boeing 777-300ER di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (2/7) malam. Rupanya, Dahlan masuk ke dalam armada terbaru Garuda itu untuk melihat fasilitas di dalamnya.

Di saat pandangan seluruh orang tertuju pada nyanyian serta tarian yang disajikan Garuda Indonesia untuk menyambut peluncuran pesawat Boeing 777-300ER ini, Dahlan justru lebih memilih untuk mengecek sendiri pesawat baru itu.

"Tadi saya masuk ke dalam pesawat, lihat kelas bisnis dan kelas ekonominya sama lihat toilet, saya cek kursinya, semuanya istimewa," ujar Dahlan.

Namun Dahlan belum mengecek fasilitas Wi-Fi yang juga tersedia dalam pesawat itu. Menurutnya, pesawat Boeing 777-300ER ini sudah setaraf dengan pesawat di luar negeri. "Ini sudah setaraf dengan di Singapura dan Emirates," terang bekas Dirut PLN ini.

CENGKARENG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tiba-tiba menghilang dari tempat duduknya di sela-sela acara peluncuran pesawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News