Dahlan Iskan: Persebaya Istimewa

Dahlan Iskan: Persebaya Istimewa
Dahlan Iskan (paling kanan) menyaksikan final Liga 2 2017 antara Persebaya kontra PSMS ditemani istrinya, Nafsiah Sabri, Ivo Ananda, dan Azrul Ananda. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, BANDUNG - Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan menjadi salah seorang saksi keberhasilan Persebaya Surabaya menjadi juara Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dahlan datang langsung ke Bandung, Selasa (28/11) menyaksikan perjuangan Bajul Ijo.

Dahlan memang merupakan fan sejati Persebaya. Rasa cinta dan penasarannya terbayar lunas. Di depan matanya, Persebaya menjadi jawara.

"Sudah begitu lama dirindukan, Persebaya istimewa. Sudah tampil saja, hebat. Tapi ini berhasil juara," ungkap Dahlan, saat ditemui JawaPos.com.

Dia juga tak sabar untuk menantikan musim depan. Sebab, Liga 1 2018 akan diisi oleh sejumlah tim bersejarah di Indonesia.

"Ini tentu ideal sekali. Persebaya, PSMS (Medan), dan PSIS (Semarang), masuk Liga 1. Pasti sebagai orang Surabaya saya optimistis, perjuangan dan penderitaanya sudah sangat lama dan kini saatnya bangkit," pungkas Dahlan. (ies/jpc)


Dahlan Iskan juga tak sabar menantikan Liga 1 musim depan, yang diisi sejumlah tim bersejarah di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News