Dahlan Iskan Punya Andil di Balik 'Hilangnya' Abdee dari Slank

Dahlan Iskan Punya Andil di Balik 'Hilangnya' Abdee dari Slank
Dahlan Iskan Punya Andil di Balik 'Hilangnya' Abdee dari Slank

jpnn.com - KABAR hengkangnya gitaris Slank, Abdee Negara dari grup yang membesarkan namanya itu membuat heboh. Sebab, selama ini Slank terlihat sangat solid dalam bermusik dan terlihat adem ayem.

Namun, belakangan Abdee memang jarang hadir bila Slank manggung. Rupanya absennya Abdee bukan tanpa sebab. Ia saat ini sedang dalam kondisi yang tidak sehat karena didiagnosa menderita penyakit gagal ginjal.

Bahkan, mantan menteri badan usaha milik negara (BUMN) Dahlan Iskan ikut andil dalam absennya Abdee belakangan ini di acara-acara Slank. Anggota tim penasihat hukum Slank, M. Erick Antariksa mengatakan, Dahlan pernah memberi nasihat ke Abdee agar benar-benar rehat dari aktivitasnya.

Dahlan tak mau melihat kondisi gitaris berambut gondrong semakin memburuk. “Pak Dahlan Iskan juga pernah melakukan operasi transplantasi. Abah (Dahlan, red) memberi wejangan-wejangan buat Abdee untuk penyembuhannya, salah satunya, menjaga kesterilan sebelum dan sesudah operasi transplantasi," ujar Erick kepada JPNN.com, Kamis (19/3).

Dahlan menyarankan Abdee tak hanya istirahat total. Mantan direktur utama PLN itu juga menyarankan Abdee secepatnya menjalani operasi transplantasi ginjal. Karenanya, kata Erick mengutip sarah Dahlan, Abdee harus istirahat total.

"Abah menerangkan soal stemcell dan juga tranplantasi ginjal. Untuk Abdee yang sudah sangat lanjut tingkat penyakitnya, Abah menyarankan secepatnya cangkok ginjal. Itu sebabnya, Abdee sementara ini tidak akan banyak beraktifitas. Tidak akan banyak berhubungan dengan dunia luar," tandasnya. (chi/jpnn)


KABAR hengkangnya gitaris Slank, Abdee Negara dari grup yang membesarkan namanya itu membuat heboh. Sebab, selama ini Slank terlihat sangat solid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News