Dahlan Iskan Serahkan Penghargaan Kartini BUMN

Dahlan Iskan Serahkan Penghargaan Kartini BUMN
Dahlan Iskan Serahkan Penghargaan Kartini BUMN
JAKARTA - Puluhan perempuan yang tengah berada di puncak kepemimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rabu (24/4) malam ini mendapat penghargaan dari Majalah BUMN Track. Pemimpin Redaksi Majalah BUMN Track Hadi Mustofa Djuraid  mengatakan pemberian anugerah Kartini BUMN 2013 bertujuan menyemangati emansipasi dan kesetaraan gender yang diwariskan RA Kartini untuk kemajuan BUMN dan masa depan Indonesia yang lebih baik lagi.

"Kami memberikan apresiasi pada perempuan yang sudah memiliki prestasi di Indonesia dalam memimpin BUMN. Mereka ini memiliki semangat luar biasa dan patut ditiru," ujar Hadi saat memberikan sambutan di acara penganugerahan Kartini BUMN 2013 di Hotel Borobudur Jakarta, Rabu (24/4) malam.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Saat memberikan sambutannya, mantan dirut PLN ini tak mau banyak bicara di atas panggung. Kedatangannya hanya ingin mengetahui siapa-siapa saja wanita hebat yang telah mencetak prestasi.

"Saya datang ke acara ini gak mau berpidato, tapi ingin tahu siapa saja perempuan hebat yang mendapatkan penganugerahan, itu saja," tutup Dahlan sembari kembali ke tempat duduknya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Puluhan perempuan yang tengah berada di puncak kepemimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rabu (24/4) malam ini mendapat penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News