Dahlan Iskan Singgung Skenario Pelecehan Seksual Putri Candrawathi dan Urusan Cinta

Dahlan Iskan Singgung Skenario Pelecehan Seksual Putri Candrawathi dan Urusan Cinta
Polisi berjaga di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga saat prarekonstruksi kasus baku tembak polisi yang menewaskan Brigadir J, Jakarta, Sabtu (23/7/2022). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kolumnis kondang Dahlan Iskan tidak cuma menyoroti pelanggaran etik mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di kasus pembunuhan Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Melalui tulisan berjudul "Mendung Udan" di kolom Disway, Dahlan juga mengulas drama baru kasus pembunuhan Brigadir J.

Menurut Dahlan, setelah Irjen Sambo ditahan, masih banyak drama baru yang akan terungkap, salah satunya telah dimulai oleh Bharada E, tersangka pembunuhan Yosua.

"Bharada E yang selama ini disebut menembak Brigadir J sudah menyangkal itu," demikian dikutip dari Disway edisi Senin (8/8).

Tulisan ini bertepatan dengan sebulan tewasnya Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7) lalu.

Menurut Dahlan dalam tulisan itu, Bharada E sudah mulai tidak sungkan untuk tidak menjalankan skenario sutradara.

DIa pun mempertanyakan apakah istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akan konsisten dengan skenario dilecehkan secara seksual.

"Kelihatannya skenario pelecehan seksual ini akan runtuh juga. Setidaknya begitulah doa pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak," demikian dikutip dari Disway.

Dahlan Iskan menulis soal skenario pelecehan seksual Putri Candrawathi di kasus pembunuhan Brigadir J. Ada juga soal urusan cinta. Hmmm

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News