Dahlan: Karya Seni Tidak Boleh Diintervensi

Dahlan: Karya Seni Tidak Boleh Diintervensi
Menteri BUMN Dahlan Iskan (kiri) bersama Istrinya Nafsiah Sabri saat menghadiri pemutaran perdana film Sepatu Dahlan di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyempatkan diri menonton gala premier film 'Sepatu Dahlan' di bioskop Epicentrum Jakarta, Senin (1/4) malam. Pria asal Magetan ini hadir bersama istri tercinta, Nafsiah Sabri.

Sebelum pemutaran film itu dimulai, Dahlan menyempatkan diri memberikan sambutan. "Ide pembuatan film ini saya tidak tahu sama sekali. Film ini dari novel Sepatu Dahlan. Ya saya cukup terkejut," papar Dahlan.

Dia juga menegaskan bahwa dalam pembuatan film ini, Dahlan sama sekali tak ikut campur. Sebab ia sadar bahwa sebuah karya seni tak boleh diintervensi oleh apapun dan siapapun.

"Saya tidak mengintervensi karena sebuah karya seni tidak boleh dicampuri oleh apapun. Saya tidak ada titip apapun, harus ini itu atau tidak," tegasnya.

Film karya Benni Setiawan ini diadopsi dari novel 'Sepatu Dahlan' yang ditulis oleh Khrisna Pabichara. Film berdurasi hampir dua jam ini menceritakan tentang kisah hidup Dahlan Iskan semasa kecil. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyempatkan diri menonton gala premier film 'Sepatu Dahlan' di bioskop Epicentrum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News