Dahlan Keluar Duluan Karena Merasa Hanya

Dahlan Keluar Duluan Karena Merasa Hanya
Dahlan Keluar Duluan Karena Merasa Hanya
JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terlihat keluar lebih dulu sebelum para menteri lain keluar, saat rapat koordinasi yang digelar di Kantor Menko Perekonomian, Lapangan Banteng, Jakarta, hari ini (Rabu, 26/12). Dahlan tampak terburu-buru meninggalkan rapat yang agendanya membahas Sistim Logistik Nasional (Siloknas), dan masuk kemobil dinasnya. Ketika ditanya mengenai apa yang dibahas dari rapat, Dahlan mengaku hanya pemain figuran.

"Saya (dalam rapat) hanya pemain figuran," ujar Dahlan tanpa menjelaskan maksud figuran yang dia katakan di Kemenko, Jakarta, Rabu (26/12).

Pria yang kerap mengenakan sepatu kets ini juga tidak terlihat mengenderai mobil listrik Tucuxi seharga Rp 3 miliar itu. Pada awak media, Dahlan mengaku tidak sempat membawa mobilnya. "Saya tadi dari bandara," pungkas Dahlan singkat sembari masuk mobil.

Sebelumnya Dahlan memanfaatkan libur natal bersama keluarga ke Yogjakarta dan untuk menghadiri beberapa acara. Meskipun sedang libur, Dahlan Senin kemarin (24/12) diam-diam menyempatkan diri sidak ke sejumlah kios pupuk di Sleman, Yogjakarta, yaitu kios milik Siti Aminah di Medari Cilik, Sleman, kios UD Kurnia Raga Tani Mulyo di Krapyak, Triharjo, Sleman dan kios milik Sisno di Jabung Gede, Pendowoharjo, Sleman.

JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terlihat keluar lebih dulu sebelum para menteri lain keluar, saat rapat koordinasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News