Dahlan Marah, Jasa Marga Janji Berbenah

Dahlan Marah, Jasa Marga Janji Berbenah
Dahlan Marah, Jasa Marga Janji Berbenah
JAKARTA - Kemarahan Menteri BUMN, Dahlan Iskan atas antrean panjang di gerbang Tol Senayan dari arah Semanggi menuju Slipi karena hanya dua dari empat loket yang dioperasikan, memaksa  PT Jasa Marga selaku pengelola jalan tol minta maaf. BUMN yang mengurusi jalan berbayar itu pun berjanji akan melakukan pembenahan, terutama pengetatan jadwal shift petugas tol.

"Kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi Jasamarga. Sekarang ini kami sedang mengevaluasi tentang kejadian tadi pagi di tol Semanggi," kata Oke Merlina, Corporate Secretary Jasamarga yang dihubungi, Senin (19/3).

Diakuinya, ada human error dalam kasus tersebut. Itu pula sebabnya Jasa Marga saat ini tengah memeriksa para petugasnya untuk diambil tindakan selanjutnya.

"Memang ada keterlambatan petugas kami untuk membuka satu gardu tol tersebut. Harusnya, petugas tol menunggu saat pergantian shift agar tidak ada pos yang kosong," ujarnya.

JAKARTA - Kemarahan Menteri BUMN, Dahlan Iskan atas antrean panjang di gerbang Tol Senayan dari arah Semanggi menuju Slipi karena hanya dua dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News