Dahlan Optimis Capres Terpilih Setuju Holding Perkebunan dan Perhutanan BUMN

Dahlan Optimis Capres Terpilih Setuju Holding Perkebunan dan Perhutanan BUMN
Dahlan Optimis Capres Terpilih Setuju Holding Perkebunan dan Perhutanan BUMN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meyakini siapapun presiden yang nanti terpilih, akan melanjutkan program holding perkebunan dan perhutanan BUMN, yang sudah mendapatkan lampu hijau dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya kira tidak ada alasan siapapun presiden yang terpilih untuk tidak menyetujui holding karena tujunnya baik, rasional dan untuk memajukan bangsa ini," ujar Dahlan di Jakarta, Selasa (1/7).

Dahlan juga yakin SBY akan menyampaikan kepada pemerintahan yang baru agar melanjutkan dan melanjutkan program holding perkebunan dan perhutanan BUMN.

Menurut hematnya, proses untuk mendapatkan persetujuan holding perkebunan dan perhutanan BUMN ini memerlukan waktu yang sangat lama. Sehingga amat disayangkan bila program holding ini tidak dilanjutkan oleh pemerintahan yang baru nanti.

"Bapak SBY juga akan membicarakan agenda yang masih akan dilakukan pemerintah sekarang. Daripada menunggu tiga bulan lagi atau bahkan menunggu lebih dari satu tahun karena pembangunan harus terus berjalan," terang mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meyakini siapapun presiden yang nanti terpilih, akan melanjutkan program holding perkebunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News