SBY Sambut Positif Holding Perkebunan dan Perhutanan

SBY Sambut Positif Holding Perkebunan dan Perhutanan
SBY Sambut Positif Holding Perkebunan dan Perhutanan

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyambut baik holding BUMN perkebunan dan perhutanan, yang sudah mendapat lampu hijau dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Holding perkebunan dan kehutanan, kami (BUMN) usulkan untuk diteruskan. Bapak presiden dan wakil menyambut positif," ungkap Dahlan di Jakarta, Selasa (1/7).

Dahlan memperkirakan pada akhir Juli 2014, Peraturan Pemerintah (PP) holding tersebut akan berjalan efektif. Terlebih, persiapan holding sudah dilakukan sejak lama.

Persiapan yang telah dituntaskan itu, seperti tujuan dan manfaatan dari holding, sampai melakukan koordinasi dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Bahkan Kemenkeu kata Dahlan, telah mengajukannya pada Presiden SBY.

"Sehingga prosesnya saya kira tidak akan lama, akhir Juli (PP) sudah bisa jalan. Saya kira efektif terbentuk di mana seskab tidak ada masalah dan semua mengatakan itu baik. Persiapan ini kan sejak 2012. Seluruh persiapannya sudah selesai. Lalu, Kemenkeu sudah mengajukannya, sehingga kelihatannya ini akan segera terwujud," pungkas mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyambut baik holding BUMN perkebunan dan perhutanan, yang sudah mendapat lampu hijau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News