Dahlan Sebar Virus Kerja..Kerja..Kerja.. ke Indosat

Dahlan Sebar Virus Kerja..Kerja..Kerja.. ke Indosat
Dahlan Sebar Virus Kerja..Kerja..Kerja.. ke Indosat
JAKARTA - PT Indosat Tbk telah mencatatkan tinta emas dengan berhasil menggapai 50 juta pelanggan.   Padahal pada 2007 lalu, jumlah pelanggan Indosat hanya sebanyak 24,5 juta. Pada tahun 2010, jumlah pelanggan telah meningkat tajam hingga menjadi sekitar 40 juta pelanggan, bertumbuh sekitar 17% dari tahun sebelumnya. Dan pencapaian tertinggi pada tahun ini, yakni 50 juta pelanggan.

Untuk mengucap syukur, Indosat menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah acara Fun Bike dan Fun Walk  yang dihadiri Board of Director (BOD) dan karyawan. hari minggu (30/10) kemarin. Acara itu terasa istimewa karena kehadiran Menteri BUMN, Dahlan Iskan yang turut menyuntikkan semangat kepada karyawan Indosat yang berkumpul di kantor pusat.

“Indosat punya modal utama untuk meraih 60 juta pelanggan, yaitu anak muda dan perempuan,” kata Dahlan Iskan. Dahlan menyebut bahwa karyawan-karyawan muda-lah yang akan membawa perubahan dan kaum perempuanlah yang seringkali membuat terobosan.

Dan Indosat menurut Dahlan punya semua itu, sehingga Indosat pasti akan lebih maju, tidak sulit untuk merealisasikan 60 juta pelanggan. Apalagi, lanjut Dahlan, Indosat di bawah Harry Sasongko telah berhasil melakukan transformasi perusahaan. Dahlan yang tampil santai memberi banyak inspirasi kepada karyawan untuk tetap bekerja dengan keras.  

JAKARTA - PT Indosat Tbk telah mencatatkan tinta emas dengan berhasil menggapai 50 juta pelanggan.   Padahal pada 2007 lalu, jumlah pelanggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News