Dahlan Sebut Liverpool Klub Gentleman

Dahlan Sebut Liverpool Klub Gentleman
Dahlan Sebut Liverpool Klub Gentleman
JAKARTA - Kehadiran Klub Liga Inggris Liverpool ke Indonesia benar-benar dimaksimalkan oleh sponsor mereka. Salah satunya adalah Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan terbesar di Indonesia itu meluncurkan Garuda Frequent Flyer-Liverpool Football Club Edition Card, di Hotel Mulia, Jakarta, kemarin (19/7).

     

Peluncuran itu semakin istimewa karena juga dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Dalam sambutannya, Dahlan menegaskan bahwa kedatangannya ke acara Garuda tersebut sebagai pendukung berat Liverpool.

     

"Saya datang ke sini bukan sebagai Menteri, tapi sebagai pendukung berat Liverpool," ujarnya secara spontan di depan para wartawan yang meliput kegiatan tersebut.

     

Momen spesial Dahlan itu semakin lengkap saat dirinya mendapatkan kesempatan untuk dipertemukan langsung dengan dua bintang klub berjuluk the reds tersebut. Yakni sang Kapten Steven Gerrard dan Glenn Jhonson.

     

JAKARTA - Kehadiran Klub Liga Inggris Liverpool ke Indonesia benar-benar dimaksimalkan oleh sponsor mereka. Salah satunya adalah Garuda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News