Dahlan Senang Proyek Pipa Arun-Belawan Jadi Kenyataan

Dahlan Senang Proyek Pipa Arun-Belawan Jadi Kenyataan
Dahlan Senang Proyek Pipa Arun-Belawan Jadi Kenyataan

jpnn.com - LHOKSEUMAWE - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan pagi ini melakukan kunjungan kerja ke Lhokseumawe, Nangro Aceh Darussalam untuk melihat kilang milik PT Arun NGL. Dahlan hendak memastikan kesiapan BUMN itu dalam menyiapkan kilang yang nantinya akan menerima pasokan gas melalui pipa dari Belawan di Sumatera Utara.

Sesampainya di Lhokseumawe, Dahlan tak banyak berkomentar. Mantan Dirut PLN itu lebih sering menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada para pekerja yang sudah bekerja keras sehingga jalur pipa gas Arun-Belawan terwujud.

"Dulu orang anggap ini mustahil, nggak masuk akal. Namun sekarang sudah jadi kenyataan, terima kasih," ucap Dahlan sembari menyalami satu per satu pekerja di sana, Selasa (26/8).

Kunjungan ini juga sebagai pembuktian bahwa proyek pipa Arun-Belawan yang sempat diragukan pembangunannya, akhirnya bisa terwujud. Dahlan bahkan sangat optimistis proyek tersebut akan rampung dikerjakan pada Oktober nanti.

"Awalnya banyak pihak menyatakan proyek ini mustahil terlaksana, namun pada bulan Oktober nanti proyek Pipa Arun-Belawan tersebut akan selesai dikerjakan," tandas pria asal Magetan ini. (chi/jpnn)

 


LHOKSEUMAWE - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan pagi ini melakukan kunjungan kerja ke Lhokseumawe, Nangro Aceh Darussalam untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News