Dahlan Tenggat Pembangunan RS KBN Selesai 6 Bulan

Dahlan Tenggat Pembangunan RS KBN Selesai 6 Bulan
Dahlan Tenggat Pembangunan RS KBN Selesai 6 Bulan
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yakin rumah sakit (RS) pekerja PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) persero di Cakung, Jakarta Utara dapat segera diresmikan. Makanya ia memberi tenggat waktu selama 6 bulan hingga bulan Agustus 2013 terhitung mulai hari ini untuk diselesaikan pekerjaannya.

"Rumah sakit ini harus beroperasi sebelum tanggal 17 Agustus, pokoknya sebelum 17 Agustus sudah harus diresmikan," ujar Dahlan, Jumat (22/2).

Dahlan merasa pekerjaan pembangunan rumah sakit yang menyediakan 184 kamar itu cukup satu semester saja.

"Kalau enam bulan bukan mengada-ada. Hotel Mulia saja yang megah, pembangunannya delapan bulan selesai dengan jumlah kamar sebanyak itu. Masa ini (RS pekerja-red) yang kurang dari 200 kamar tidak selesai dalam waktu enam bulan," papar mantan Dirut PLN ini.

Apalagi, Dahlan melihat akses lahan kerja di kawasan ini cukup bagus, sehingga bisa menjadi point tambah untuk melancarkan pembangunan rumah sakit ini.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yakin rumah sakit (RS) pekerja PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) persero di Cakung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News