Dahlan Tinjau Pondasi Kabel PLN di Kalibata

Dahlan Tinjau Pondasi Kabel PLN di Kalibata
Dahlan Tinjau Pondasi Kabel PLN di Kalibata
JAKARTA- Hujan yang menguyur sebagian wilayah di Jakarta pagi dini hari tadi, tak mematahkan semangat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk meninjau pondasi kabel PLN yang runtuh di Kalibata.

Menurut Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi yang ikut bersama rombongan, Dahlan meminta agar PLN segera membersihkan sisa-sisa reruntuhan pondasi yang menyumbat aliran air di bawah jembatan.

"Pak Dahlan sedang di jembatan Kalibata yang pondasi kabel PLN-nya runtuh. Kabel-kabelnya sudah diselamatkan dengan cara digantung di crane darurat, tapi pondasi beton yang runtuh belum disingkirkan," ujar Faisal melalui pesan singkatnya, Jumat (25/1).

Mantan Dirut PLN ini meminta agar beton-beton penyumbat jembatan tersebut bisa diangkat hari ini juga. Pasalnya, jika hujan besar kembali, dikhawatirkan warga akan kembali terkepung air karena sampah-sampah tertahan di beton tersebut.

JAKARTA- Hujan yang menguyur sebagian wilayah di Jakarta pagi dini hari tadi, tak mematahkan semangat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News