Dahlan Tunggu Kepastian Waktu Dua PTPN IPO

Dahlan Tunggu Kepastian Waktu Dua PTPN IPO
Dahlan Tunggu Kepastian Waktu Dua PTPN IPO

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian beberapa pekan lalu telah memberi lampu hijau dua bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk melakukan Initial Public Offering (IPO) atau penanawan saham perdana.

Dua perseroan itu bergerak di bidang perkebunan yakni PTPN V dan PTPN VII. Hal itu disambut baik oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan.

"Keputusan rapatnya adalah IPO-nya diminta menunggu terbentuknya holding perkebunan. Saya senang ternyata holding itu tidak terlupakan," ujar Dahlan di Jakarta, Kamis (6/2).

Kendati begitu, masih ada yang membuat Dahlan belum begitu yakin lantaran pemerintah belum menentukan kapan pelaksanaan IPO tersebut ditetapkan waktunya. Karenanya dia berharap kepastian kapan dua BUMN itu bisa IPO segera terjawab.

"Karena dulu pernah diputuskan seperti itu (holding, red) dan belum dicabut, tapi saya sedih karena belum segera diputuskan (kapan boleh IPO, red)," seru mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian beberapa pekan lalu telah memberi lampu hijau dua bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News