Dahnil Tuding Media Berkerja untuk Jokowi

Dahnil Tuding Media Berkerja untuk Jokowi
Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Prabowo - Sandiaga terus melontarkan tudingan miring kepada media massa. Terbaru, Dahnil Anzar Simanjuntak, juru bicara pasangan nomor urut 02 itu, menyebut media berpihak kepada petahana.

Dia bahkan menilai keberpihakan media sudah melebihi tim sukses Jokowi - Ma'ruf. "Pak Prabowo pernah kritik terhadap media yang tidak netral. Kami memang merasakan bahwasanya sebagian besar media sudah di-cover oleh tim sebelah. Media sudah lebih dari 'shadow' timses petahana," kata Dahnil tanpa menyebut media mana saja yang dimaksud, Senin (31/12).

Menurut Dahnil, banyak pernyataan-pernyataan Prabowo yang dipelintir oleh media atau diambil sepotong-sepotong. Sehingga hal itu sangat mengganggu nama baik Prabowo khususnya di mata masyarakat.

"Kami keberatan dengan pelintiran-pelintiran itu. Walaupun teman-teman media menolak dengan tuduhan-tuduhan itu tapi memang demikian," ungkapnya.

Misalnya, pernyataan Prabowo soal ojek online, tampang Boyolali, dan negara akan punah. Menurut Dahnil, media hanya mengambil sepotong sehingga pesan yang disampaikan jadi berbeda.

"Media hanya memotret satu bagian saja tidak menyeluruh, padahal kalau dilihat secara keseluruhan sangat berbeda dari yang diberitakan," tandasnya. (lov/rmol)


Tim Prabowo - Sandiaga terus melontarkan tudingan miring tak berdasar kepada media massa


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News