Dahsyat Boiii! Malam Tahun Baru Mirip Singapura

Dahsyat Boiii! Malam Tahun Baru Mirip Singapura
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Warga Banjarmasin tak perlu pergi ke luar daerah untuk merayakan malam pergantian tahun nanti. Sebab, hiburan di Banjarmasin juga dijamin sangat oke. Sejumlah acara menarik akan disuguhkan dalam even hiburan rakyat yang digelar  

BACA: Pengkhianat Chelsea Jadi Legenda Baru Premier League

Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin. Banyak hal baru yang akan disuguhkan pada acara malam pergantian tahun nanti.  Seperti permainan laser di Sungai Martapura, serta susur sungai. Acara tersebut nantinya akan dipusatkan di dermaga Pasar Terapung Siring Tendean.

“Pokoknya mirip dengan Singapura, tapi tema kami ubah sedikit dengan menambah ada sentuhan budaya Banjar. Kami memfasilitasi keinginan masyarakat yang ingin bertahun baru dengan murah meriah tanpa harus pergi jauh jauh, cukup di Kota Banjarmasin,” ungkap Kabid Pengembangan Pariwisata Disporabudpar Kota Banjarmasin M Khuzaimi, Senin (27/12).

BACA: Asli Ngeri! Inter Milan Incar Nyawa Permainan Chelsea

Pasar Terapung di Siring Tendean juga akan dioperasikan. Padahal, biasanya pasar tersebut tak beroperasi saat malam Jumat. Bahkan, seluruh kelotok wisata yang sering beroperasi juga akan diaktifkan. (gmp/jos/jpnn)

 


BANJARMASIN – Warga Banjarmasin tak perlu pergi ke luar daerah untuk merayakan malam pergantian tahun nanti. Sebab, hiburan di Banjarmasin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News