Dahsyatnya Ikatan Cinta, Bikin Baper dan Raih Rekor MURI

Dahsyatnya Ikatan Cinta, Bikin Baper dan Raih Rekor MURI
Para pemain Ikatan Cinta menerima pin emas dan plakat Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI), Kamis (1/4). Foto: Dok. RCTI

jpnn.com, JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta resmi meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).

Dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka, ikatan Cinta berhasil menjadi Sinetron Prime Time dengan Audience Share Nasional Tertinggi (Di Atas 40 Persen Berturut-turut Dalam 100 Hari).

Pencapaian tersebut tidak hanya mencetak sejarah di industri pertelevisian Indonesia, namun juga menembus rekor dunia karena baru pertama kali terjadi di negara dengan jumlah penduduk di atas 50 juta jiwa.

Pemain Ikatan CInta menerima rekor MURI dalam program khusus, Dahsyatnya Ikatan Cinta yang disiarkan RCTI pada Kamis (1/4) pukul 15.15 WIB dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta.

Penyematan pin emas diberikan oleh Liliana Tanoesoedibjo Executive Chairwoman MNC Group kepada perwakilan pemain dan kru sinetron Ikatan Cinta sebagai tanda terima kasih atas prestasi yang diraih.

Plakat MURI diberikan Osmar Semesta Studio selaku Direktur MURI kepada Titan Hermawan selaku Wakil Direktur Utama MNC Pictures, perwakilan sinetron Ikatan Cinta.

"Terima kasih telah menjadi inspirasi demi membangkitnya industri ekonomi kreatif di tengah-tengah pandemi," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam sambungan video bersama pemain Ikatan Cinta.

Pendiri Museum Rekor Indonesia Jaya Suprana juga mengucapkan selamat atas prestasi Ikatan Cinta.

Sinetron Ikatan Cinta resmi meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News