Dahulukan Rematch Ketimbang Sua Mayweather

Dahulukan Rematch Ketimbang Sua Mayweather
Dahulukan Rematch Ketimbang Sua Mayweather
PERMINTAAN rematch alias tarung ulang segera menyeruak dari kubu Juan Manuel Marquez begitu hasil pertarungan diumumkan. Jelas, itu sebagai tanda tak menerima kekalahan kedua dari Manny Pacquiao. Jika rematch teralisasi, akan terjadi Pacquiao-Marquez jilid keempat.

   

Kubu Pacman menyiratkan tak keberatan dengan rencana tersebut. Pelatih Pacman Freddie Roach menyatakan rematch itu sudah seharusnya terjadi. Promotor Bob Arum yang memegang hak tarung jika terjadi rematch pun sudah menyediakan tanggal jika hal itu disepakati kedua pihak.

   

"Saya akan berusaha dan membuat rematch berlangsung Mei 2012. Saya menjamin dan telah memutuskan untuk mencari pemenang sejati sekali dan untuk selamanya," ujar Arum.

   

Namun, rencana rematch dan tanggal yang tersedia diperkirakan bakal merusak rencana pertarungan akbar yang mempertemukan Pacman dengan petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat (AS) Floyd Mayweather Jr. Tapi, kubu Pacquiao akan memprioritaskan tarung melawan Marquez.

   

PERMINTAAN rematch alias tarung ulang segera menyeruak dari kubu Juan Manuel Marquez begitu hasil pertarungan diumumkan. Jelas, itu sebagai tanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News