Capello Terkesan Young Guns

Capello Terkesan Young Guns
Capello Terkesan Young Guns
FABIO Capello kini bisa bernapas lega. Sebab, Three Lions atau Tiga Singa "julukan timnas Inggris" sekarang tak terlalu banyak bergantung pada pemain senior. Saat menghadapi Spanyol, empat young guns atau amunisi muda diberi kesempatan bermain. Mereka adalah Phil Jones, 19; Danny Welbeck, 20; Jack Rodwell, 20; dan Kyle Walker, 21. Selain empat pemain itu, masih ada Daniel Sturridge, 22, yang menunggu kesempatan di bangku cadangan.

 

Capello menyatakan bangga dengan performa yang ditunjukkan singa-singa muda Inggris tersebut. Karena itu, saat Inggris menghadapi Swedia di laga uji coba Selasa besok (15/11), Capello akan lebih banyak memberikan kesempatan kepada para penggawa muda.

 

"Hal yang paling penting dalam laga ini adalah saya bisa melihat penampilan Rodwell, Jones, dan Welbeck. Mereka pemain muda potensial, begitu pula Walker," papar Capello kepada Sportinglife.

 

"Saya pikir, pemain-pemain ini akan menjadi pilar utama Inggris di Euro 2012. Sebab, mereka bermain tanpa rasa takut. Mereka memiliki fisik dan teknik yang sama bagusnya dengan pemain senior," bebernya.

 

FABIO Capello kini bisa bernapas lega. Sebab, Three Lions atau Tiga Singa "julukan timnas Inggris" sekarang tak terlalu banyak bergantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News