Happy Birthday, Mum!

Happy Birthday, Mum!
Happy Birthday, Mum!
ABU DHABI - Tak ada lagi persaingan perebutan gelar juara dunia, Formula 1 musim 2011 belum berhenti memberikan pertarungan menarik. Terutama pertarungan menghentikan rangkaian kemenangan Sebastian Vettel bersama timnya, Red Bull-Renault. Grand Prix Abu Dhabi yang berlangsung Minggu (13/11) WIB, benar-benar menghentikan kemenangan beruntun Vettel.

   

Pembalap McLaren-Mercedes Lewis Hamilton kembali menikmati manisnya pengalaman sebagai pemenang. Dia meraih kemenangan ketiganya musim ini. Kemenangan terakhir pembalap Inggris itu tercipta di GP Jerman, Juli lalu. Sebelumnya, dia juga menang di GP Tiongkok.

   

Lebih istimewa lagi, kemenangan itu didapatnya satu hari setelah hari ulang tahun ibunya, Carmen. Dalam akun facebook-nya,  Hamilton sempat memajang gambar perayaan kecil ulang tahun sang ibu, sembari memberikan ucapan "Happy Birthday Mum!".

   

"Saya kira ini adalah salah satu balapan terbaik saya. Saya benar-benar antusias, sangat sangat gembira untuk kembali berada di sini. Hebat dan saya akan melakukan penerbangan malam ini dengan tersenyum," ujar Hamilton usai balapan.

   

ABU DHABI - Tak ada lagi persaingan perebutan gelar juara dunia, Formula 1 musim 2011 belum berhenti memberikan pertarungan menarik. Terutama pertarungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News