Launching tanpa Pejabat Klub

Uji Coba Lawan Persibo Makan Korban

Launching tanpa Pejabat Klub
Launching tanpa Pejabat Klub
SURABAYA - Persebaya Surabaya, yang bakal berlaga di Indonesian Premier League (IPL), di-launching di Gelora 10 Nopember, Surabaya,  kemarin (13/11). Namun acara justru kurang lengkap karena tak dihadiri pejabat teras klub.

CEO PT Persebaya Surabaya Cholid Goromah tak hadir. Begitu pula CEO PT Pengelola Persebaya Llano Mahardhika juga memilih absen. Tidak ada keterangan resmi menyangkut ketidakhadiran dua pejabat teras tim tersebut.

Tamu undangan juga tak lengkap. Launching tim itu tak dihadiri Wali Kota Tri Rismaharini ataupun yang mewakili. Padahal, sebelumnya, panitia penyelenggara mengatakan sudah mengundangnya.

Namun, secara keseluruhan acara berjalan dengan cukup lancar. Tak ada kejutan berarti pada pengumuman tim. Persebaya memamerkan 28 pemain yang akan berlaga di IPL musim 2011-2012. Mereka terdiri dari 17 pemain lama dan 11 muka baru.  Para pemain baru itu di antaranya Dedy Iman, Khomad Suharto, Edy Gunawan, Sadam Tenang, Jefry Prasetyo, Revalino Ardiles, Wirya Kumandra, Feri Ariawan, Yusuf Hamzah, Mario Karlovic dan Alexandre da Silva Mariano atau yang lebih akrab disapa Amaral. Pemain lama yang dipertahankan di antaranya Andik Vermansyah, Mat Halil, M. Taufik, dan Rendi Irwan. Juga Otavio Dutra dan Andrew Barisic.

SURABAYA - Persebaya Surabaya, yang bakal berlaga di Indonesian Premier League (IPL), di-launching di Gelora 10 Nopember, Surabaya,  kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News